klub asal Inggris, Manchester United disebut sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan striker Sevilla berusia 28 tahun, Wissam Ben Yedder. Transfer Ben Yedder ini dituntaskan sebagai antisipasi kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan yang masih belum jelas statusnya.

Bersama Ole Gunnar Solskjaer, MU mengejar target potensial di bursa transfer kali ini. Mereka sudah membungkus beberapa nama yang sudah masuk daftar yaitu Daniel James dari Swansea City, dan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Dua pemain muda dengan potensi menjanjikan, namun Wan-Bissaka sudah lebih dulu di resmikan bisa berada di MU.

Biar begitu, menurut Daily Star, Solskjaer tahu timnya juga membutuhkan pemain berpengalaman. Striker 28 tahun seperti Ben Yedder disebut ideal untuk mengembangkan potensi Marcus Rashford sebagai ujung tombak Setan Merah.

Media Spanyol, La Colina de Nervion mengklaim bahwa MU telah menyetujui setiap persyaratan yang diajukan Ben Yedder melalui agennya. Kabarnya, bukan hanya MU yang mengincar pemain berusia 28 tahun tersebut, namun Ben Yedder pun dikejar Barcelona dan PSG, tetapi MU mengungguli kedua klub tersebut.

Dan kabarnya Sevilla bakal berusaha mempertahankan bintang utama mereka, dan sejauh ini MU belum mengajukan penawaran resmi. Direktur teknik Sevilla, Monchi diyakini bakal berusaha mempertahankan Ben Yedder yang merupakan bagian krusial dari rencana besar Sevilla. Tentu saja tidak akan di lepas begitu saja.

Biar begitu, apabila MU sungguh mengajukan penawaran resmi, Sevilla bakal sulit menolaknya. Bermain untuk MU adalah salah satu kesempatan langka bagi setiap pemain, dan Ben Yedder tidak akan melepaskan kesempatan tersebut begitu saja. Jika pemain pun sudah tertarik ini akan menjadi persoalan yang lumayan rumit.

Ben Yedder bisa jadi pendamping Rashford, tentu setelah Romelu Lukaku dipastikan pergi. Membuat rencana ini jaga-jaga karena Romelu Lukaku juga ingin pergi dari MU sama seperti Paul Pogba.

Kepergian Lukaku

Menurut berita yang sudah di kumpulkan. Lukaku tidak pernah bahagia sejak ditangani Solskjaer. Dia lebih sering duduk di bangku cadangan oleh karena Solskjaer yang lebih menyukai striker cepat seperti Rashford. Situasi ini diamati oleh Inter Milan yang kabarnya sudah tertarik lama dan mencari permasalahannya untuk mendatangkan Lukaku

Kepergian Lukaku tidak bisa dibiarkan begitu saja, MU harus mencari pengganti. Awalnya, striker Lyon, Moussa Dembele jadi target utama mereka. Namun, kini MU telah mengalihkan perhatian mereka pada Ben Yedder, yang sudah berhasil mencetak 30 gol pada musim lalu.

Manchester United masih berkelana di bursa transfer untuk mencari bek tengah tangguh dan gelandang kreatif. Yang memang perlu di fikirkan matang-matang dan kabarnya, target utama mereka adalah Harry Maguire dan Bruno Fernandes. Semoga siapapun pilihannya itu yang terbaik untuk kemajuan klub.

Tinggalkan Balasan

*
*

Required fields are marked *