Penyerang muda berbakat berusia 21 tahun Argentina, Lautaro Martinez angkat bicara dan menegaskan timnya siap tempur walaupun statusnya di prediksi akan mengalami kekalahan saat berjumpa dengan Brasil di semifinal Copa America 2019 pada hari rabu tanggal 3 Juli 2019 minggu depan tepatnya.

Walaupun Argentina berhasil lolos ke semifinal usai sukses membungkam Venezuela dengan perolehan dua gol tanpa balas dalam laga perempat final yang digelar di Maracana, Rio de Janeiro, pada hari Sabtu tanggal 29 Juli 2019 dini hari tadi.

Pemain muda berusia 21 tahun, Lautaro Martinez berhasil mencetak gol pembuka kemenangan Argentina di awal pertandingan. Sementara satu gol lainnya diciptakan oleh pemain pengganti yaitu, Giovani Lo Celso di babak kedua.

Sementara itu, calon lawan Argentina, Brasil memastikan diri melaju ke semifinal usai menyingkirkan Paraguay lewat drama adu penalti.

Pertemuan di Estadio Mineirao, Belo Horizonte nanti merupakan duel pertama Argentina dan Brasil dalam laga resmi di turnamen besar sejak terakhir kali mereka bertemu di final Copa America 2007 silam.

Lautaro Martinez menyadari bahwa Argentina bukan menjadi tim unggulan ketika menghadapi Brasil yang bermain di depan pendukung mereka sendiri. Karena mereka memang belum membuktikan kemenangannya. Meski demikian, ia tak mempedulikan hal tersebut.

“Kami memiliki pemain kami sendiri. Kami tahu laga ini akan sulit karena mereka [Brasil] adalah tuan rumah dan mereka akan tampil di depan fans mereka,” ujar Lautaro Martinez seperti dikutip Goal International.

“Kami menunjukkan bahwa kami memberikan segalanya di setiap pertandingan. Untungnya semuanya berjalan dengan baik,” tutup imbuhannya.

Tinggalkan Balasan

*
*

Required fields are marked *